Thursday, February 16, 2012

Holidaaaayyyy kemana nih...

Sore ini di kantor lagi sibuk ngbahas liburan kemana kita maret nanti ???
Ada yg pgn ke Derawan, ada yang pengen ke Lombok, ada yg pgn ke Balikpapan...hmmmphh (read : pulkam..hii)... setelah menjelaskan opsi2 yg akan divotingkan, dijelaskan pula rincian biaya yg akan dikeluarkan (read : nombok alias BSS.hahah) ,dan masuklah pada tahap diskusi. Masing2 mengutarakan pendapatnyaa, byk yg keberatan dgn biaya yg akan (gw dan karyawan2) dikeluarin, secara mrk ga mgkn liburan tnp memboyong ank istri mrk, jelas makin gede aj biaya yg hrs mrk keluarin.
Kadang gw mikir....hmmmphh..giniiii...kasarnya yaaaaaah(Punten pisan)..This holiday is only on behalf of the office, biaya lu tanggung sendiri...hahha
Knp gw bs berkata seperti ini...yg namany nombok it ga bkl s/ 50% dari total budjetnyaa..lahh iniiiiiiiiiii...ironis kadang...perush sebesar tempat gw bekerja hanya memberikan 300rb budjet/orang....What can we do it with the minimum budjet...huuuppfffff..

Blaaa..blaa...blaaa...saling selaa..yah iyahlah namany diskusi,
tp bs s/ jam 10an nih kalo dengerin mrk ngomong satu2, akhirnyaa voting segera dilaksanakan.
Daaann...outcome of voting is...Derawan.....pantai berlaut biruu bening yg kaya akan biota lautnyaaa...amazing place to refresh ur brain..hahhaaa
Of course byk yg setuju..byk jg yg kurang setujuuu..cause ternyata Derawan it udah hampir 4 kali menjadi tujuan rekreasi kantor kita..hahaha
Gw sih ga trllu minat bwt ikutan..wlpn sbnrnya gw suka bgt sm derawan...mnrt gw ga sbnding aj yg hrs gw byr,
mndg duitny gw bliin tiket..terusss bs ke lombok (list of my vacations) :))
Gw cm  brharap..smga liburan maret nnt berjalan lancar dan tntunyaa budjetny bs dturunin biar smua karyawan bs ikutan... :))amin

 

No comments: